Hengkangnya Giggs Dari United Memiliki Alasan

Hengkangnya Giggs Dari United Memiliki Alasan

Hengkangnya Giggs Dari United Memiliki Alasan

Hengkangnya Giggs Dari United Memiliki Alasan

liceochino – Hengkangnya Giggs Dari United Memiliki Alasan karena dirinya tidak dapat bekerjasama dengan Mourinho oleh sebab itulah Giggs menolak untuk menjadi assisten Mourinho musim depan.

Kabar hengkangnya mantan Legenda United Ryan Giggs semakin panas, dari hasil penelusuran Giggs secara tegas menolak untuk menjadi Asisten pelatih baru United pada musim 2016/2017 nanti. Penolakan tersebut lantaran Pelatih terbaru yang masuk mengantikan Van Gaal adalah Mourinho, dengan penolakan tersebut Giggs sudah dipastikan akan meninggalkan Old Trafford yang telah dianggapnya sebagai rumahnya sendiri untuk mulai mecari pengalaman baru sebagai seorang pelatih bukan sebagai asisten pelatih.

Keputusannya untuk hengkang dari Old Trafford, sesudah tahu kehadiran Mourinho yang sekalian mengikut sertakan asisten pribadinya saat membina Chelsea pada musim sebelumnya.

Seperti dilasnir Mirror, Selasa (21/6/2016), asisten pelatih berumur 43 th. itu pilih pindah menuju club divisi Championship yaitu, Nottingham Forest, untuk mencari pengalaman sebagai pelatih.

Hasrat Giggs untuk jadi seseorang manajer disambut hangat oleh Nottingham Forest. Mengingat sekarang ini mereka juga belum temukan pengganti Dougie Freedman yang dipecat dari kursi kepelatihan pada Maret 2016.

Menjadi pelatih sebuah tim adalah keinginannya setelah pensiun, bermodalkan pengalaman dirinya sebagai pemain Legenda serta menjabat sebagai assisten pelatih beberapa tahun terakhir belakangan ini. Giggs menyatakan dirinya telah siap untuk memulai tantangan baru dengan tugas yang lebih berat dimana dirinya akan membentuk sebuah tim solid dengan gaya dan strategi miliknya sendiri.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *